SURVEY DAPAT $ 27 DOLLAR GRATIS!!!

Buat anda yang sedang belajar bisnis online, ga ada salahnya jika anda ikut program yang satu ini. AWSURVEY dibayar dolar. Selain pendaftaran-nya gratis alias ga bayar, situs ini memberikan bayaran dolar yang lumayan menggiurkan.

Daftar dapat Gratis $6.
Survey pertama kali dapat $ 27
Reffer teman dapat $ 1,25

Kurang apa coba cuma Survey doank.
Baru daftar dah dapet $6. Trus pas pertama survey, total dolar yang bisa kita dapet sampe $27. Belum lagi
di tambah bonus referall $ 1,25 yang memang bisa dibilang lebih dari lumayan. Dan yang mesti anda tau, program ini bukan scam. Saya sudah membuktikannya

Nah..buat anda anda sekalian yang mo nyoba ngumpulin dolar di awsurvey, anda bisa daftar DISINI!!
Untuk minimum Pay Out adalah $75 dan bisa langsung di masukan ke account paypal / alertpay anda. Bagi yang belum punya paypal, jangan takut. Bisa belakangan kok kalo dah mo nyairin duitnya baru bikin paypal. So...mo pada nyoba awsurveys..?!




Cara Daftar Awsurveys

  1. Silahkan anda klik DISINI!!
  2. Klik create free account
  3. Selanjutnya silahkan isi form yang disediakan. Jangan sampe salah ya.....Kalo udah isi formnya, klik lagi create free account
  4. Kemudian silahkan cek email anda yang tadi didaftarkan ke awsurveys. lalu klik link yang di berikan oleh awsurveys yang ada di email tersebut, sebagai langkah untuk mengaktifkan status keanggotaan anda di awsurveys.
  5. Selesai
Setelah semua langkah diatas selesai, silahkan login di awsurveys kemudian lakukan semua survey, lalu berikan sedikit review terhadap situs yang anda survey tersebut dengan bahasa Inggris. Ga bisa bahasa Inggris...?? jangan takut, isi review nya sedikit aja ga usah panjang - panjang.

Contoh : the easy way to get more income atau this is very extra ordinary program.
Gampang kan!!!
Buruan berSurvey ria DISINI!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mas fathul. maaf mau nanya. kalo mau bikin paypal khn harus punya kartu kredit buat verifikasinya. saya tidak punya dan pastinya tdk bisa ikut program2 yang pembayarannya via paypal.

fath23 mengatakan...

Untuk panduan mendaftar pay pal silahkan kunjungi http://fathheart.blogspot.com/2010/02/cara-mendaftar-paypal.html

Template by : kendhin x-template.blogspot.com