BUKTI PEMBAYARAN AWSURVEY

Terus terang saya sempat ragu-ragu dengan yang namanya AWSURVEY, dengan keragu-raguan itu sempat bertanya sama teman-teman dan bertanya di mbah google, tetapi tidak menemukan jawaban dan akhirnya sempet saya pastikan bahwa AWSURVEY adalah scam, sehingga saya tidak mempromosikan dan tidak pernah ikut survenya, namun kemarin saya blogwalking ke salah satu blogger, dan ternyata beliau menerima pembayaran dari AWSURVEY.

Sebenarnya beberapa minggu kebelakang, saya sempat diragukan oleh situs ini. Gimana engga coba, sudah 3
kali saya melakukan pencairan dari account saya di AWSURVEY tetapi ditolak (tidak dibayar). Alhasil, saya pun berniat untuk meninggalkan bisnis online yang satu ini. Tetapi karena rasa penasaran, kurang lebih 5 hari kebelakang saya pun kembali melakukan proses pencairan (redeem) untuk yang ke-4 kali nya. Kebetulan pada saat itu, account saya udah mencapai batas minimal pencairan yang ditetapkan oleh awsurveys ($75). Dan ternyata…..tepatnya tanggal 07 dini hari kemaren, saya memperoleh email dari paypal bahwa saya menerima pembayaran dari AWSURVEY sebesar $50.

Jujur aja, ketika mendapat email diatas, saya sempat berpikir kenapa waktu saya melakukan pencairan sebelumnya (sampe 3x) ditolak mentah2. Tapi…kok yang sekarang ngga. Setelah sempat berpikir, saya jadi inget kalo dulu ketika melakukan pencairan yang ke1, 2, dan 3, saya melakukannya dengan menggunakan kompi dan provider internet yang beda dengan ketika pertama kali saya daftar di awsurveys. Sedangkan proses pencairan yang ke-4 ini, saya melakukannya dengan menggunakan kompi yang sama ketika mendaftar di awsurveys (di rumah). Mungkin saja hal ini yang menjadi alasan kenapa dulu proses pencairan AWSURVEY di tolak mentah-mentah. Nah…pada intinya, buat temen2 yang masih ragu sama awsurveys kalo mereka itu scam, buang jauh-jauh perasaan tersebut. Karena saya sudah membuktikannya. Dan ingat…jangan sampe melakukan kesalahan seperti saya sebutkan tadi. karena mungkin saja hal itu merupakan salah satu sebab kenapa awsurveys tidak membayar.

Nah saya skrang tidak ragu lagi dengan
AWSURVEY karena saldonya yang sudah lumayan maka saya melanjutkan ikutan surveynya, kalo teman-teman mau bergabung silahkan DISINI!!

4 komentar:

hehe mengatakan...

brarti AWsurvey tidak scam???
saya punya baru 3.2$ bro...kagak ada yg mau gabung...kasih tau trik supaya byk gabung dong

fath23 mengatakan...

A.W survey tidak scam..mungkin iu cuma kesalahn dari user sndiri aja...
Kalo cari refferal sich rajin2 promo aza bu,,,siapa au dapat mangsa..
eehehehhe.....

afiv mengatakan...

saya baru payout tadi pagi, semoga dapet ya!

Widi12 mengatakan...

kira2 brp lama bt dpt $75???...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com