DOLLAR GRATIS DARI SETIAP KUNJUNGAN BLOG

PromoteBurner.com merupakan salah satu program yang cukup menggiurkan untuk mendapatkan DOLLAR GRATIS di internet ini.  Mungkin anda sudah cape dengan program Paid Per Click (PPC) yang hanya setiap hari harus mengklik beberapa iklan dan hanya mendapatkan imbalan tak seberapa.
System yang digunakan oleh PromoteBurner ini sangat lah berbeda jauh dengan  system Paid Per Click, disini hanyalah membutuhkan traffic visitor masuk kedalam website atau blog anda yang telah di simpan banner.
Dengan kata lain System yang dianut adalah CPM, maka makin banyak traffic yang masuk kedalam website atau blog anda maka makin banyak juga dollar yang anda dapatkan.

TRAFFIC = DOLLAR $$$
 
Syarat untuk ikutan Program ini adalah:
    * Mempunyai Website/Blog dengan PR (Page Rank) berapapun PR 0 juga bisa ikutan
    * Paypal Akun, buat pembayarannya
    * Dan tentu  saja traffic pengunjung
Syarat yang mudah kan.

Bagaimana kalau saya tidak punya Blog/Website, buatlah banyak yang gratisan ini kok seperti: blogspot.com, Wordpress dan sebagainya
Saya rasa PromoteBurner bukan scam sampai saat ini, karena banyak yang sudah mendapatkan bayaran. Payout dibayar perbulan berapapun earning yang kita dapat ke account paypal kita.
Jadi buruan daftar sekarang sayangkan traffic visitor datang sia-sia.

Gabung DISINI!!! 

2 komentar:

Perpustakaan Ebook 2012 mengatakan...

Mau tanya, untuk program ini, apakah pengunjung harus di khususkan atau tidak dalam arti harus dari luar negeri atau terserah yg penting di kunjungi. Karena saya ikut pait to promote trafficnya harus dari luar negeri baru dapat earning. apakah sistemnya seperti itu? trimakasih.

fath23 mengatakan...

Semua pengujung dari semua negara bos,,trmasuk indonesia...
inilah spesialnya program ini...

Template by : kendhin x-template.blogspot.com