RAIH DOLLAR GRATIS DARI SWOM


Saya sangat mencintai situs jejaring  sosial di internet. IE, Facebook, Twitter, HBB, Sokule, People Strings, Klikot, Sidetick, dll selalu ada atraksi ini untuk bergabung dan membentuk jaringan dengan banyak orang hingga mengenal satu sama lain, berbagi hal tentang keluarga dan bisnis  atau hanya sekedar ingin bersenang-senang semua bisa dilakukan. Paling penting, mengembangkan persahabatan dan hubungan yang erat akan membantu orang lain dan diri kita sendiri berhasil. Ini sering terjadi di situs media sosial ini. Kita diberikan kesempatan untuk mengulurkan tangan kepada rekan kerja kita, teman, anggota keluarga dan tentu saja para pemula online marketer.

Baru-baru ini, telah diluncurkan jejaring Media sosial yang terbaru yaitu SWOM, yang bisa dikatakan rajanya Dunia Pemasaran! Saya bergabung dengan situs jejaring media sosial baru begitu saya mendapatkan linknya. Apalagi untuk bergabung gratis dan menawarkan akan mendapatkan keuntungan dolar jika mendapatkan seseorang untuk meng-upgrade. Situs ini menawarkan iklan yang sangat bagus dan pada dasarnya diatur untuk bisnis dan profesional. Biaya upgrade $ 24,95 per bulan.
Sekarang saya baru saja bergabung di SWOM untuk menjalin bisnis dengan orang lain dan menemukan beberapa orang baru di SWOM, juga menempatkan iklan bisnis saya. Ketika baru mengenal SWOM, sangat sedikit yang saya ketahui dan kebingunan untuk menggunakannya.Ketika saya sign in di situs, rupanya begitu banyak orang- orang yang meng add dan ingin menjalin bisnis. Sangat- sangat sibuk seperti  orang-orang di SWOM SANGAT bersemangat tentang rencana kompensasi mendapatkan dolar apabila upgrade. Biayanya tidak mahal kok hanya $ 24,95 per bulan. Hitung- hitung dirupiahin sekitar Rp.240.000. Dengan konpensasi komisi $ 15 dolar, dan saya sudah memiliki 2 orang setelah mengupgrade sebagai bonusnya. Lumayan sudah dapet $30.
Nah tunggu apalagi sign in sekarang juga DISINI!!

1 komentar:

erwin mengatakan...

gimana caranya ya... saya baru gabung, ingin cari pengalaman tentang bisnis. baru signup sdh banyak yang add, saya bingung sendiri....

Template by : kendhin x-template.blogspot.com