Trik Gratis Dollar Adptc

  
Bisnis Online Internet yang satu ini memang banyak disukai oleh newbie, termasuk saya. Kerja yang dilakukan hanya klik iklan saja, semua orang juga bisa. Tetapi kalau tidak memiliki strategi, saya yakin dalam waktu 2 bulan sudah bosan karena merasa pendapatannya kecil sekali tidak sebanding dengan biaya internet yang dikeluarkan.

Bisnis online tersebut adalah PTC (Paid to Click), kerjanya mudah bayaran kecil… wajar dong… kecuali kalau anda mempunyai keberanian untuk investasi sedikit saja. Umumnya PTC untuk standar member adalah gratis dan standar member per click nya lebih kecil di banding premium member.Saya mengikuti beberapa PTC terpercaya, salah satunya adalah adPTC. Terus terang saya baru beberapa hari join dengan PTC ini, itupun setelah saya search lewat mbah google tentang bukti pembayaran dari
adPTC. Dan saya temukan bukti pembayaran adPTC tersebut (bukan milik saya yah… nanti kalau sudah payout saya pasang).
 
Cashout pertama adalah 1$, cashout kedua 2$.. jadi diharapkan kerja kita juga harus lebih keras supaya cepat cashout.. rule untuk cashout dan berapa pendapatan per click kita bisa dilihat di gambar berikut :
Dari print screen diatas, terlihat bahwa premium member akan mendapatkan per click lebih tinggi dari standar member. Untuk menjadi premium member, di wajibkan membayar $ 60 Liberty Reserve untuk masa 1 tahun menjadi premium member. Pendapatan per click untuk masing – masing iklan juga berbeda tergantung berapa detik iklan tersebut diwajibkan dibuka sampai keluar spam protection.

Nah di print screen tersebut juga terlihat minimum payout untuk payout pertama adalah 1$ sampai $
10. Jadi diharapkan kita harus mencari referral sebanyak – banyaknya supaya bisa tercapai cashout perbulan 10$.

Pasti anda bingung cashoutnya harus 10$… hehehe… itu kecil bos!!
saya punya trik nya… 

Trik melipat gandakan pendapatan di adPTC :

Trik melipat gandakan pendapatan di adPTC adalah menyewa referral.
Coba dihitung saja, sewa referral sebanyak 50 harganya adalah 5$ per bulan. Dalam 1 hari muncul iklan minimal 10 iklan, dihargai 0.0005$/iklan setiap referral kita, kalau dalam 1 bulan di hitung 30 hari maka pendapatan dari referral adalah 0.0005 x 10 x 50 x 30 = 7.5$. Dari sewa referral bisa untung 2.5$, lumayan kan (dengan asumsi bayaran click terkecil). 
Maka dari itu dengan cashout 10$ bisa dicapai hanya 1 bulan bila kita sewa referral dan mempunyai banyak referral langsung.
Tunggu apalagi????????????
Segera gabung DISINI!!
Kesempatan terbuka lebar!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com